Kesiswaan

Minggu, 13 Januari 2013

Sang Jawara Renang dan Bintang Bahasa Indo. Tingkat Kabupaten


Mbak Alvi, begitulah teman-temannya memanggil, Selain pintar dan loyal terhadap teman-teman dan Bapak Ibu gurunya, dia juga banyak memiliki bakat dan minat baik akademis maupun non akademis yang menjadikan dirinya berbeda dan mempunyai karakter tersendiri yang tidak banyak dimiliki oleh siswa lainnya.  
Dara cantik dan cerdas kelahiran Sidoarjo, 01 Oktober 2000 ini banyak memiliki prestasi yang gumilang selama belajar di MI Negeri Bulusari diantaranya : Juara II Lomba Pidato Bahasa Inggris Tk. Kecamatan , Juara I Lomba Paduan Suara Tk. Kabupaten, Peserta PORSENI MI ke-3 Jawa Timur di Jombang (Desember 2011), Peserta Olimpiade Sains dan Agama Tingkat Jawa Timur di Asrama Haji Surabaya ( 23 Mei 2012), dan Juara I Lomba Sispres Mapel Bhs. Indonesia Tingkat MI se-Kab.Pasuruan yang diselenggarakan oleh Diknas Bid.Pergurag Kab.Pasuruan pada tanggal 21 Juni 2012 lalu. Ia juga sebagai peserta FAM Hari Anak Nasional Jatim 2012 kategori”bercerita islami”.
Pemilik nama lengkap Alfya Octovia Azzahra Effendi ini mengenyam pendidikan awal di RA Darussalam Balun, MI Al Islam Balun Kejapanan Gempol mulai kelas I s.d II, setelah itu pindah mutasi masuk ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri Bulusari Gempol Pasuruan yang mengulang lagi kelas II (atas permintaan orangtua) hingga sekarang yang sudah naik ke kelas VI. Putri pasangan Bapak Dwi Bakti Imam Effendi dan Ibu Umi Catur Tifa ini memang selalu menjadi Bintang kelas di MIN Bulusari. Mudah-mudahan sukses selalu dan semoga dengan keberhasilan ini dapat meningkatkan prestasi anak-anak yg lain ditingkat lebih lanjut dan kepada adik-adik kelasnya agar terpacu untuk lebih berprestasi dan berkarya mengikuti jejak kakak-kakaknya sesuai dengan bidangnya masing-masing. Akhirnya atas nama MIN Bulusari kami mengucapkan banyak terima kasih kepada: Bapak/Ibu guru yang turut mendidik dan memberikan ilmu dengan ikhlas, kedua orang tua yang selalu memberikan do’a dan bimbingan sehari-hari. (trisn)




  
Gempol- Buletin, Muhammad Nabil Abdillah, begitulah nama lengkap siswa kelas II-a di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Bulusari yang mampu meraih Juara III Lomba Renang dalam rangka Pekan Olaha Raga tingkat SD/MI yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan.
Add caption
Kepala MIN Bulusari, H. Abd. Mu’id, S.Ag, M.PdI berharap “semoga MIN Bulusari selalu melahirkan generasi madrasah yang mampu berkancah di tingkat kabupaten, propins maupun nasional, karena dengan slogan madrasah dipilih karena islami, diminati karena prestasi”. PKM Humas Marsam, S.PdI dan Ka. TU sutaji, S.Pd.SD juga menyampaikan bahwa prestasi yang di raih MIN Bulusari mulai tahun 2007 hingga saat adalah merupakan usaha keras dari Bapak/Ibu guru dan peserta didik serta  bantuan do’a dari  para wali peserta didik secara bersama-sama demi kemajuan  madrasah tercinta .
Siswa kelahiran, sidoarjo 23 Mei 2006 tersebut merasa bangga sekali terhadap prestasi yang diraih selama ini. “Ya, senang sekali bisa memiliki piala banyak” ucap putra pasangan Abdul Ghony dan Yayuk Alfianah ini dengan senyum yang imut dan manis. Semoga dari tahun ke tahun MIN Bulusari selalu menciptakan generasi cerdas dan intelek. trisn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar